Game Perang Kerajaan PC yang Menarik dan Terbaik

25 Likes comments off

Game perang kerajaan PC sangat identik dengan nuansa kolosal yang begitu dominan. Pemain diajak memasuki era klasik berbagai macam peradaban dan cerita di masa lalu melalui game. Serta pengalaman secara visual peperangan yang menakjubkan. Ada beberapa game perang yang bisa dimainkan via PC dan sangat direkomendasikan untuk para gamers.

1. Age of Empires III (2005)

Rilisan tahun 2005 dan merupakan game dengan nama yang begitu melegenda, Age of Empires III ini sangat populer bagi game PC. Menyajikan strategi bagaimana pemain bisa membangun kerajaan baru serta melewati zaman yang berbagai macam. Saat menjadi player, bisa juga menentukan berbagai macam bangsa yang akan dipilih.

Sebuah game strategi real time dengan adanya berbagai konten menarik  dengan mengajak pemain untuk bermain sesuai urutan. Sehingga bisa menikmati perjalanan sejarah  dengan menyajikan tiga campaign utama dengan misi serta tantangan baru. Dan adanya strategi perang yang menakjubkan antar bangsa.

2. Civilization V (2010)

Penyajian 18 peradaban pada game Civilization ini membuat pemain bisa memilih dan menjadikan dirinya sebagai tokoh sejarah yang disukai. Ada beberapa tokoh sejarah yang bisa dipilih, seperti Alexander, Augustus, Napoleon Bonaparte, Oda Nobunaga dan banyak lagi. Saat pemain mulai membangun peradaban maka harus memimpin bangsa untuk menjadi tangguh serta maju.

Adanya pengelolaan beberapa unit yaitu sipil serta militer di Civilization V. Pemain melakukan kontrol pada produksi kota guna menghasilkan unit baru, berdiplomasi dengan peradaban lainnya. Sehingga menghasilkan pengalaman seru sebagai tokoh sejarah yang terasa real.

3. Age of Empires II: Definitive Edition (2019)

Game perang kerajaan PC lainnya yaitu Age of Empires II yang merupakan game berbasis strategy real-time. Menyajikan kampanye tunggal bernama The Last Khans yang terdiri dari empat peradaban baru. Yaitu, Cumans, Bulgaria, Lithuania, dan Tatar dengan memulai peradaban menggunakan sumber daya terbatas.

Pada game Age of Empires II pemain diharapkan mampu mengelola unit sumber daya dengan baik. Dan tentunya mengembangkan teknologi serta memilih berbagai skenario. Yaitu dengan mengobarkan semangat perjuangan di benua Eropa, Afrika, Asia hingga Amerika. Sehingga siap dengan strategi pertempuran untuk menang di Age of Empires II

4. Total War: Three Kingdoms (2019)

Game yang menyajikan karakter serta sejarah Tiongkok membuat Total War : Three Kingdoms ini begitu menarik dimainkan. Menceritakan kekaisaran dinasti Han yang mulai runtuh diperebutkan oleh komandan militer. Maka pemain bebas melakukan negosiasi, menjadi mata-mata hingga membunuh dan menjadi posisi teratas.

Ada dua mode yang dipakai yaitu Romance serta Record. Pada romance di Total War memberikan komando unit layaknya kekuatan superhero. Sementara itu, pada record menghadirkan sesuatu yang bernilai sejarah dengan hero yang bertarung secara realistis dan punya pengawal tidak memiliki kekuatan super.

5. Total War: Rome II

Dengan penyajian yang fokus pada wilayah Eropa, Mediterania, hingga Timur di tahun 272 SM. Penyajian berbasis turn-based grand strategy mengusung sistem civilization management serta pertempuran yang reall time tactical battle. Dengan menampilkan negara atau kerajaan yang diwakili oleh masing-masing fraksi.

Salah satu hal yang menarik yaitu etnis dari pasukan Romawi yang sangat disiplin di medan perang. Sementara pihak Inggris memiliki ras yang barbar saat melakukan pertempuran. Dan di game ini menyajikan pertempuran di lautan, pelabuhan, penyergapan dan hal seru lainnya di Total War.

Dengan adanya penyajian game yang mengusung strategi, game perang kerajaan PC merupakan game yang seru untuk dimainkan. Berbagai macam latar belakang serta keseruan dari masing-masing game memberikan pengalam tersendiri bagi pemain. Dengan melakukan pertempuran langsung dan pengaturan strategi yang seru.

 

READ  Game Perang Multiplayer Hotspot Offline Seru dan Menantang

You might like

About the Author: Kris Tal