Cara Mengatasi Game Bully Yang Error Wajib Diketahui, Simak Yuk!

1 Like comments off

Game bully ini sudah ada sejak tahun 2016 desember lalu. Dengan adanya game ini secara otomatis terdapat anniversary editionnya. Banyak sekali memang para pengguna android dan para pemain sedang mencari konsol untuk game ini. Agar mengetahui cara mengatasi game bully yang error ketika dimainkan.

Game ini sudah dirilis melalui android versi mobile yang dirilis oleh seorang developer. Dengan adanya game ini banyak sekali pengguna android yang mengeluh atas game bully ini. Hal ini dikarenakan ukuran file pada game sangat besar. Setidaknya pengguna android harus menyiapkan sekitar 1 GB sekaligus. Serta harus mempunyai android yang spesifikasi ramnya sangat rumit. Dan untuk smartphonenya tentu saja hanya ponsel tertentu yang dapat memainkannya. Simak ulasannya:

1. Cara Mengatasi Force Close Game

Pertama, pemain bisa membuka aplikasi GLToolw yang sudah terinstal pada android. Lalu bisa mencari game bully anniversary. Klik anti aliasing dan enable custom setting for this app. Selanjutnya, akan muncul pula all enable texture dan terjadi downscale ini tergantung dengan selera. Namun, sudah seharusnya dapat memperbesar ukuran x. Kemudian, bisa keluar dari aplikasinya dengan mencentang use fake GPU info. Serya bisa memilih use template dan mengatur set ram-Nya.

2. Melakukan Restart Di Android

Setelah melakukan hal yang diatas, memang sebaiknya pemain bisa restart terlebih dahulu aplikasinya. Agar nantinya, aplikasi dapat berjalan dengan lancar. Namun, sebelum direstart pemain bisa mematikannya terlebih dahulu aplikasi yang tidak ingin digunakan. Setelah itu bisa menjalankan game bully tersebut.

3. Menginstal Aplikasi GLTOOLS

Pemain harus dapat memastikan ponsel yang dimiliki sudah mengakses root. Kemudian, pemain bisa mendownload aplikasi GLTOOLs dan membuka setting ke security dengan mencentang unknown source. Selanjutnya, bisa menginstall file apknya. Serta membuka aplikasi GLtools. Maka nanti akan muncul Pop Up dan akan diminta mengakses super user.

Sehingga pemain harus bisa memilih izinkan. Agar muncul tampilan untuk 3 opsi dan mencentang semua option. Lalu mengklik install dengan reboot otomatis dan bisa selesai.

4. Membuka GLTools Yang Terinstall 

Jika sudah menginstall aplikasi pada Gltoolsnya. Maka cara mengatasi game bully yang error bisa membuka dan mencentang 3 opsi yang sudah tersedia. Dengan membiarkan android reboot dan mematikan internet. Lalu dapat membuka Gltoolsnya dan memilih game yang akan disetting. Selanjutnya, mencentang enable custom setting for this app. Serta mengklik anti aliasing dan memilih disable forced. Selanjutnya, mengeset ram 4 Gb dan mencentang optimizm 4 gb. Terakhir bisa memilih all enable texture dan memilih decomp only.

5. Memilih Downscale Textur

Setelah semua selesai dapat memilih downscale texture. Selanjutnya pemain bisa menggunakan 0.25 x agar semakin kecil. Jika grafik semakin menurun maka hal ini sudah tepat. Selanjutnya, bisa menceklis use fake gpu. Serta mengklik use template dengan memilih adreno 320. Jika semua sudah disetting maka reboot sudah berhasil. Setelah itu, bisa menyala dan mematikan aplikasi yang sudah berjalan. Jika semua sudah coba membuka game bully dan melihat perubannya.

Untuk pemain yang masih merasa force close, itu sebenarnya tergantung RAM pada ponsel. Jika ponsel saja tidak mampu menanggung game bully maka akan mengelek. Sebaiknya, ponsel pemain sudah memiliki Gb yang besar

Demikianlah informasi mengenai cara mengatasi game bully yang error. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk semuanya. Agar nantinya bisa lebih memilih ponsel yang Ramnya besar untuk game ini. Terima kasih sudah membaca.

About the Author: Kris Tal